Halaman

Selasa, 30 April 2013

Langkah-langkah membuat lambang One Piece Dengan corel draw


Langkah – langkah Pengerjaan
1.       Membuat Lingkaran dengan ellipse tool



2.       Kemudian membentuk mulutnya dengan klik basic shape > klik perfect shape , disana sudah terdapat macam-macam bentuk seperti yang di gunakan pada gambar di bawah ini
 

setelah itu trim obyek tersebut :




3.       Setelah itu membuat mata dan hidung dengan menggunakan ellipse tool dan langsung di warna




4.       Selanjutnya membuat mulutnya dengan menggunakan 3-point curve agar kelengkungannya rapi


  
5.       Setelah itu membuat giginya dengan menggunakan free hand tool, kita hanya mengklik di tempat ujung satu sampai ke ujung yang lainnya otomatis garis akan menjadi lurus




6.       Setelah itu membuat topinya, disini saya membuat lingkaran dan elipse terlebih dahulu dengan ellipse tool





7.       Selanjutnya blok kedua obyek tersebut dan klik weld, dan hasilnya obyek tersebut akan menyatu


hasilnya seperti ini :






8.       Setelah itu Mula-mula saya warnai topinya, setelah itu saya buat ellipse yang baru dan ber warna dan menggabungkan pada topi tersebut





9.       Setelah itu, ellipse yang tadi di gabung saya taruh d belakang obyek kepala dengan cara tekan
Sift+pagedown pada keyboard



10.   Setelah itu saya membuat persegi panjang di lingkaran topinya dengan menggunakan rectangel tool seperti gambar d bawah



11.   Selanjutnya saya membuat obyek tulang dengan cara membuat persegi panjang dahulu dengan rectangel tool selanjutnya lingkaran pada masing-masing sudut persegi panjang dan di satukan dengan menggunakan weld




12.   Setelah itu, obyek tulang tersebut di copy dahulu dan d buat berlawanan, setelah itu gabungkan pada obyek kepala dan topinya, dan di tempatkan paling belakang obyek kepala dan topi dengan cara tekan sift+pagedown pada keyboard


  

13.   Dan hasilnya seperti ini



selamat mengerjakan ,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar